Wednesday, February 27, 2013

Sony Umumkan PS4 di New York

Metrotvnews.com, New York: Sony mengumumkan generasi lanjutan konsol pemainan mereka, PlayStation (PS) 4, dalam sebuah even di New York, Amerika Serikat. Piranti keras konsol dirancang memberikan grafik superior dan juga fitur-fitur sosial baru, termasuk berbagi klip-klip permainan yang direkam.


Konsol itu melanjutkan PS3 yang dijual pada 2006. Sejak itu, PS 3 terjual 75 juta unit. PS4 pun akan berkompetisi dengan Xbox 360 Microsoft dan Nintendo Wii U.

Sony mengkonfirmasi sejumlah piranti lunak produksi perusahaan-perusahaan besar seperti Destiny dari Bungie, yang meliputi konten eksklusif untuk PS4. Halo, judul sebelumnya, membantu memicu penjualan untuk platform Xbox.

Peluncuran yang sukses dapat mendongkrak penjualan televisi baru Sony dan benda-benda elektronik konsumen lainnya. Sehingga, itu membantu meningkatkan keuntungan mereka.

Sony mencatat kerugian sebesar US$4,9 miliar dalam finansial setahun terakhir. Kondisi itu menandai defisit tahun keempat.

Namun Sony memprediksi keuntungan miliaran dollar pada 2013. Sony mengatakan konsol mereka akan datang pada musim liburan 2013. Penjualan dilakukan di sejumlah negara pada atau sekitar bulan Desember.

Sony tidak memberikan petunjuk berapa harga konsol tersebut atau seperti apa bentuknya.(Bbc/Rrn)

sumber: http://www.metrotvnews.com/tekno/read/2013/02/21/992/132784/Sony-Umumkan-PS4-di-New-York

No comments:

Post a Comment